Pages

Daftar isi

Jumat, 12 November 2010

Ibu-Anak Bersetubuh Tak Bisa Lepas

Ini di luar akal sehat. Seorang ibu berhubungan badan dengan putra kandungnya sendiri. Parahnya, usai berhubungan sang ibu dan anaknya itu tak bisa dipisahkan. Pasalnya, kedua alat kelamin mereka saling bertaut erat dan tak bisa dilepaskan alias mel. Silahkan baca artikel di bawah ini yang kami himpun dari gorontalo post untuk lebih jelasnya.
Kabar ironi ini berhembus sejak pekan lalu. Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, kejadian tersebut berlangsung di salah satu kabupaten di Provinsi Gorontalo. Belum diketahui persis bagaimana awal ibu dan anaknya itu berhubungan badan. Tetapi terinformasi, perbuatan ibu dan anak itu diketahui oleh salah seorang anggota keluarga. Karena keduanya tak bisa dipisahkan, maka pihak keluarga membawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Gorontalo.
Ibu dan anak itu pun langsung diisolasi di sebuah ruang tertutup. Ruangan tersebut tak bisa diakses oleh sembarang orang. Termasuk dokter/tim medis serta perawat yang tidak ada kaitannya dengan penanganan terhadap ibu dan anak tersebut. Bahkan hampir sebagian besar dokter/ perawat tak mengetahui adanya kejadian tersebut.Hanya saja kabar kejadian ibu dan anak yang tak bisa dipisahkan itu terus beredar dari mulut ke mulut.
Bahkan di kalangan pengunjung rumah sakit ramai membicarakan kejadian tersebut. Sebelumnya, informasi yang diperoleh kejadian serupa juga berhembus awal pekan lalu. Kejadiannya sama, ibu dan anak berhubungan badan namun tak dipisahkan. Dengan begitu setidaknya kasus yang di luar akal sehat tersebut saat ini sudah dua kali terjadi. Sementara itu menurut berbagai sumber, kasus yang menimpa ibu dan anak itu kemungkinan besar disebabkan penyakit kelamin yang terjadi pada ibunya.
Di mana apabila sedang melakukan hubungan intim, tak bisa disadari bahwa penyakit kelamin tersebut ada. Jika sedang berhubungan intim dan kemudian sang wanita mempunyai penyakit kelamin, maka lubang vaginanya akan tertutup rapat. Dan itu memungkinkan penis sang lelaki tak dapat dikeluarkan.
 
sumber :  http://gokilonline.com/heboh-ibu-anak-bersetubuh-dan-tidak-bisa-lepas/

Related Post



2 komentar:

Azis mengatakan...

like this

ayies mengatakan...

keep smile

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 

Copyright © Kumpulan Artikel Unik Dan Aneh. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert